Desain Piala Lomba MTQ Bernuansa Islami

Apr 3, 2023 | Blog

Pilihan Desain Piala Lomba MTQ – Sebuah perlombaan pasti tidak bisa dipisahkan dari piala. Piala menjadi hadiah bagi pemenang dalam suatu lomba. Pada umumnya dalam suatu perlombaan, piala akan diberikan kepada tiga pemenang utama. Namun, tidak jarang terdapat piala untuk juara harapan, juara favorit, dan piala bergilir.

Seperti pada umumnya, dalam kejuaraan MTQ juga terdapat piala sebagai hadiah untuk pemenangnya. Dalam membuat piala MTQ, salah satu yang diperimbangkankan adalah desainnya. Berikut ini adalah beberapa desain piala lomba MTQ yang bisa menjadi pilihan.

desain piala lomba

  • Piala berbentuk Qur’an – MTQ merupakan lomba membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Tidak mengherankan jika piala yang paling sesuai adalah yang berbentuk Al-Qur’an. Piala tersebut akan menjadi penghargaan sekaligus kenang-kenangan.
  • Piala berbentuk masjid atau kubah masjid – Selain Qur’an, piala MTQ biasanya berbentuk masjid atau kubah masjid. Bentuk tersebut juga sesuai dengan lomba MTQ karena masih bernuansa islami. 
  • Piala dengan bentuk lainnya – Meski demikian, tidak menutup kemungkinan piala MTQ mengambil bentuk lain. Hal ini karena dalam serangkaian lomba MTQ terkadang terdapat cabang lomba lain, seperti azan hingga menggambar.

Desain Piala Lomba MTQ, Hal Penting yang Harus Diperhatikan

Desain piala lomba MTQ terkadang tidak begitu diperhatikan. Padahal, desain tersebut menjadi hal penting. Dengan desain yang sesuai dengan MTQ, tentunya akan membuat piala menjadi hadiah berkesan yang memorable. Pada umumnya desain tersebut bernuansa islami meskipun tidak menutup kemungkinan adanya bentuk lain.

Apabila Anda mencari contoh piala MTQ dengan desain yang inovatif, silakan cek website PialaMTQ. Anda akan menemukan piala dengan desain berbeda-beda. Selain itu, ada beberapa jenis piala berdasarkan bahannya yang bisa Anda temukan. Mulai dari piala akrilik, piala resin, hingga piala logam.

Anda pun bisa memesan piala lomba MTQ dengan cara mengontak customer service kami. Melalui customer service, sampaikanlah kebutuhan piala yang sesuai dengan konsep Anda. Konsep tersebut akan menjadi dasar untuk membuat desain piala. Realisasikan kebutuhan piala Anda bersama dengan kami segera!

Post Terbaru

Piala Award MTQ: Penghargaan Bergengsi untuk Sang Juara

Keyword: piala award Piala Award MTQ: Penghargaan Bergengsi untuk Sang Juara Piala Award dalam Ajang Kejuaraan MTQ - Piala award MTQ adalah penghargaan yang sangat dihormati dalam dunia perlombaan Tilawah Al-Quran. Sebagai simbol prestasi dan dedikasi dalam membaca...

Tips Membuat Plakat Piala untuk Hadiah Kompetisi MTQ

Plakat Piala untuk Kompetisi MTQ - Kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) adalah ajang prestisius di mana peserta memperlihatkan kemampuan mereka dalam membaca Al-Qur'an. Dalam upaya menghargai para peserta dan memotivasi mereka untuk terus berprestasi, pemberian...

Trofi Juara MTQ: Hadiah Penghargaan Berkelas

Trofi Juara MTQ sebagai Hadiah Kejuaraan dan Penghargaan - MTQ menjadi salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan secara berkala, dari tingkat lokal hingga nasional. Ajang kejuaraan ini mempertandingkan cara membaca kitab suci Al-Qur'an dengan baik dan indah....

Plakat Penghargaan MTQ yang Bergengsi

Plakat Penghargaan untuk MTQ - Plakat adalah pilihan souvenir yang tepat untuk berbagai acara, termasuk MTQ. Dalam ajang MTQ, plakat dapat dijadikan sebagai hadiah kemenangan. Dengan kata lain, plakat tersebut merupakan piala kemenangan. Di sisi lain, souvenir ini...

Trophy Bergilir: Piala Bergengsi dalam Ajang MTQ

Trophy Bergilir untuk Ajang MTQ - MTQ atau musabaqah tilawatil Quran umumnya diselenggarakan secara rutin setiap beberapa tahun sekali. Untuk tingkat daerah, biasanya diselenggarakan setiap setahun sekali. Kemudian, pemenangnya akan menjalani bimbingan untuk maju ke...